Selamat datang di Pusat Souvenir Gelas Cantik. Kami menyediakan souvenir gelas sablon cantik dengan harga grosir dan kualitas terjamin. Selamat berbelanja dan semoga Acara anda berjalan lancar ..... Kami selalu siap membantu Anda ...
Selamat datang di Souvenir Gelas Cantik.
Selamat berbelanja dan jangan sungkan untuk bertanya via CALL / SMS / BBM tentang produk kami
" Pemesanan 1000pcs, Harga NEGO."

Minggu, 12 Mei 2013

Kemasan Pusat Souvenir Gelas Cantik

Pusat Souvenir Gelas Cantik menyediakan alternatif souvenir gelas untuk acara anda, tentunya dengan harga  grosir dan bersaing tanpa meninggalkan jaminan kualitas barang. Adapun kemasan Souvenir Gelas Cantik ini kami bagi menjadi 3 pilihan :

1. Kemasan Plastik Souvenir Gelas Cantik
Kemasan plastik ini adalah kemasan dasar di Souvenir Gelas Cantik, pilihan ini akan memberikan penghematan buat anggaran anda, karena tidak ada tambahan biaya dari harga dasar Souvenir Gelas. Dan tidak perlu khawatir, karena souvenir gelas cantik akan tetap terlihat cantik dan elegan.



2. Kemasan Tile Souvenir Gelas Cantik
Kemasan Tile adalah kemasan dari kain transparan dan di ikat dengan pita cantik. Tentunya kemasan tile akan lebih tampak menarik dan menawan. Jika anda memilih kemasan Tile untuk souvenir gelas cantik ini, anda hanya dikenakan biaya Rp. 1.000,- / pcs.



3. Kemasan Mika Souvenir Gelas Cantik
Kemasan Mika adalah kemasan dari mika berbentuk kotak ditambah dengan pita yg cantik. Tentunya kemasan mika ini akan semakin memberikan nilai tambah dari souvenir gelas yg anda berikan kepada rekanan atau tamu anda. Jika anda memilih kemasan ini , anda hanya dikenakan biaya Rp. 2.000,- / pcs.



"MENCARI RESELLER SELURUH INDONESIA"
CARA ORDER dan PEMBAYARAN
HUBUNGI KAMI DI :
PIN BB 31493A74
0857 4001 8404 (IM3)
0853 2772 0280 (AS)
024 7023 6247 (FLEXI)

Produk Menarik Lainnya :

0 komentar :

Template by : ekohasan.blogspot.com